Kategori
Tak Berkategori

Pengertian Instagram dan Instagram Marketing

Instagram, bagi segelintir orang mungkin tidak mengenal apa itu Instagram. Namun, di zaman modern yang berbasis dengan internet, sepertinya mustahil ada orang yang tidak tahu sama sekali apa itu Instagram. Instagram adalah jejaring sosial media yang berorientasi pada foto ataupun video. Instagram banyak digunakan oleh jasa social media marketing sebagai salah satu platform pemasaran.

onsep inilah yang membuat Instagram menjadi salah satu primadona jejaring sosial media masa kini. Dengan Instagram, kita dapat memposting aneka foto ataupun video yang akan dilihat oleh seluruh orang yang tentu saja mengikuti kamu di Instagram atau istilahnya adalah follow. Kita juga dapat memberikan komentar atau ‘like’ pada foto yang tampil pada ‘timeline’. Munculnya Instagram yang mulai menarik banyak masyarakat, ternyata dapat menjadi salah satu peluang para pelaku bisnis untuk mendapatkan keuntungan serta pendapatan yang tak kalah dahsyat dari penggunaan Facebook ataupun media sosial lain.

Dalam artikel kali ini, saya ingin memperkenalkan Instagram Marketing kepada pembaca semua. Yang saya akan bahas seputar apa itu Instagram Marketing,a lalu bagaimana menggunakan Instagram sebagai media pemasaran, keuntungan dan juga manfaat yang diberikan ketika kita menggunakan Instagram sebagai media pemasaran kita.

Hal pertama yang saya akan bahas dalam artikel saya kali ini mengenai definisi dari Instagram Marketing. Pasi muncul pertanyaan – pertanyaan dibenak pembaca sebenarnya apa yang dimaksud dengan Instagram marketing. Instagram marketing adalah sebuah sistem pemasaran yang menggunakan jejaring sosial media Instagram yang banyak di gunakan jasa social media marketing sebagai medianya. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, Instagram adalah jejaring sosial media yang berbasis pada foto ataupun video.

Tinggalkan komentar